Sehatpoker.com Agen Poker Terpercaya Dan Agen Poker Terbaik Dengan Uang Asli Di Indonesia

Diposting oleh Unknown on Selasa, 08 September 2015
Sehatpoker.com Agen Poker Terpercaya Dan Agen Poker Terbaik Dengan Uang Asli Di Indonesia - Ada banyak sejarah antara tiga pemain," Boatman mulai. "Orang yang berada di tombol itu sangat aktif. Antonio telah datang ke meja baru-baru ini dan telah melihat saya beberapa putaran terakhir datang kembali dari atas orang ini yang telah mengangkat pada tombol karena ia melakukannya sepanjang waktu. Antonio juga telah reraising saya, dan kami bermain dua atau tiga tangan di mana aku menelepon dan kemudian check-membesarkannya pada kegagalan, sehingga ada dinamika yang terjadi di sana. Bahkan tanpa semua itu, tangan jenis dimainkan sendiri karena posisi. "
Tentu saja aku muak karena aku telah mengalami hari yang menyenangkan," Boatman melanjutkan, mengacu untuk memiliki menjalankan raja nya ke dalam ace Esfandiari ini. "Saya akan datang dari tumpukan pendek dan dibangun di atas. Sesaat aku merasa jijik, dan saat berikutnya saya gembira. Pada saat yang sama, saya agak merasa buruk bagi Antonio karena saya tahu bagaimana rasanya ketika Anda mendapatkan beat seperti itu. Saya tidak merayakan. Saya lebih suka menang chip karena saya punya beat yang buruk, tapi sekali lagi itu hanya dingin. Tangan ini, mereka tidak ketukan buruk jika tidak ada memainkan salah. Saya pikir saya biaya dia gelang, dan aku sangat menyesal tapi aku akan membelikannya steak jadi saya berharap bahwa membuat untuk itu Sehatpoker.com Agen Poker Terpercaya Dan Agen Poker Terbaik Dengan Uang Asli Di Indonesia

Bad ketukan terjadi. Untuk setiap pemain yang mendapat beruntung, seseorang mendapat sial. Kadang-kadang terjadi di poin penting dari turnamen. Seperti klise kedengarannya, itu poker. Jika Anda ingin sukses, untuk menjadi pemain kelas dunia, Anda perlu menemukan cara untuk roll dengan pukulan. Tentu saja seringkali itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Selama 2015 World Series of Poker, saya memiliki kesempatan untuk bertemu Joe Ingersoll, yang baik cukup untuk membeli salinan saya World Series of Zombies (WSOZ) komik. Ingersoll menganggap dirinya pemain poker amatir, tetapi seorang mahasiswa dari permainan. "Saya belajar, berlatih, dan berlatih sebagai lawan teman-teman saya yang hanya 'bermain'," jelas Ingersoll, yang merupakan salah satu dari banyak untuk mengambil tembakan di The Colossus, yang $ 565 buy-in Event # 5 yang menarik rekor WSOP -crushing 22.374 entri. Ia berharap untuk bertahan hidup Day 1b, tapi sayangnya ia jatuh di akhir malam di tangan dia segera kedua menebak Sehatpoker.com Agen Poker Terpercaya Dan Agen Poker Terbaik Dengan Uang Asli Di Indonesia

"Masalah saya adalah saya tidak punya siapa-siapa untuk mengevaluasi keputusan tangan apapun untuk belajar dari," kata Ingersoll. "Saya senang dengan setiap keputusan yang saya buat, tapi saya tidak yakin jika yang terakhir adalah benar atau tidak. Saya berharap Anda mungkin akan meninjau dan memberikan pendapat Anda. " Nah Joe, itu akan menjadi kesenangan saya, meskipun saya harus mengakui aku pasti tidak yang paling memenuhi syarat. Namun, senang untuk menawarkan pendapat saya. Tangan mulai dengan sekitar 10 menit tersisa di Tingkat 9 (300/600/75) dan Ingersoll duduk dengan 10.475 di kursi 10. Satu-satunya tumpukan pendek lain di meja, yang Ingersoll baru saja bergabung, adalah Kursi 7, sementara orang lain diadakan tumpukan menengah sampai besar Sehatpoker.com Agen Poker Terpercaya Dan Agen Poker Terbaik Dengan Uang Asli Di Indonesia

Ingersoll menunjukkan bahwa tumpukan pendek lainnya telah mendorong khas pendek tumpukan fashion, tapi satu-satunya sisi ia telah menunjukkan itu -offsuit.{Sebuah-}{} J- "Saya telah kartu mati dan menahan, tapi gagal baru untuk memiliki kesempatan saling dorong utama untuk mengambil beberapa blinds," jelas Ingersoll. Ingersoll berada di besar buta, dan tindakan dilipat ke tumpukan pendek lainnya di cutoff yang lagi membuka-mendorong, kali ini untuk 9950. Tombol dan buta kecil baik dilipat, dan Ingersoll menatap -offsuit.{Sebuah-} Sehatpoker.com Agen Poker Terpercaya Dan Agen Poker Terbaik Dengan Uang Asli Di Indonesia

Setelah mendengar hal ini, reaksi pertama saya adalah bahwa saya akan lebih memilih untuk mendorong dengan ace-queen daripada menelepon off. Namun, mengingat Ingersoll stack, ukuran tirai, dan kecenderungan lawannya untuk mendorong, saya harus mengakui tangannya tampak cukup bagus. Harus Ingersoll melakukan di tempat ini? Jika Anda menjawab ya, saya tidak setuju. Jika Anda mengatakan tidak, saya bisa melihat titik itu juga. Ingersoll mengatakan kepada saya ia meletakkan lawannya pada kisaran yang termasuk +, +, dan +. Sebuah analisis yang solid, sebagai pemain pendek ditumpuk tentu akan mendorong semua tangan mereka setelah aksi dilipat untuk dia di cutoff. Biasanya saya mungkin menilai berbagai bahkan lebih luas - mungkin +, +, dan setiap dua kartu cat - yang tampaknya logis diberikan Sorong masa lalunya Sehatpoker.com Agen Poker Terpercaya Dan Agen Poker Terbaik Dengan Uang Asli Di Indonesia

{ 2 komentar... read them below if any or add one }

Unknown mengatakan...

DaduPoker - Agen Judi Poker Domino Online Terpercaya di Indonesia

6 Permainan Dalam 1 Website
Poker | DominoQQ | Capsa Susun | AduQ | BandarQ | BandarPoker

Minimal Dp Rp 20.000,-
Minimal WD Rp 50.000,-

Promo DaduPoker
- Bonus Turnover up to 0.5%
- Bonus Referral 10% + 10%

NB : Syarat & Ketentuan Berlaku

Untuk Informasi Lebih Lanjut bisa Hub Customer Service Kami di
bit.ly/googledadupoker

Anonim mengatakan...

KOMPASQQ menyediakan 6 Game Terbaik dalam 1 Website, dapat di mainkan 1 Account.
( Player VS Player 100% No ROBOT )
> Bandar Poker ( NeW..!!! )
> Poker Online
> Capsa Susun
> DominoQQ
> BandarQ
> AduQ
Dan ada juga GAME #SABUNG AYAM, #ROULETTE dan #SLOTGAME

Minimal Deposit & Withdraw HANYA @Rp 15.000,- SAJA..!!!
Menyediakan 5 BANK lokal untuk mempermudah transaksi.
#BCA #BNI #BRI #MANDIRI #DANAMON

INFO lebih lanjut, Sihlakan hubungi KAMI di bawah ini
Livechat : ( www.kompasqq.com )
Bbm : Cs : Echa ( 7BD4C69C ) & Cs : Lara ( 7B66BFC1 )
Skype : kompasqq
Yahoo : kompasqq
Twitter : kompaskiukiu
Facebook : kompasqq
Phone : +85501143214

Posting Komentar