Cara Merenovasi Rumah Agar Terlihat Lebih Cerah

Diposting oleh Unknown on Jumat, 21 November 2014
Cara Merenovasi Rumah Agar Terlihat Lebih CerahSetelah kamar telah direnovasi, kemungkinan sisa Anda interior rumah itu akan tampak agak tanggal. Berikut adalah 12 kurang ekstrim makeover yakin untuk menambah nuansa baru yang segar. Karena ada ruangan-ruangan yang patut untuk Renovasi kembali untuk dapat mehidupkan semua ruangan rumah anda. Seperti ruang tamu, dapur, ruang keluarga dan lain sebagainya,

Jika anda meresa kurang mengerti tentang Renovasi Rumah maka apa salahnya ada mencoba mengkonsultasikan niat anda kepada Jasa Renovasi Murah yang ada di tempat anda, atau bila anda cukup modal anda juga bisa menggunakan jasa mereka, dan percayakan rumah anda kepada Jasa Renovasi Rumah yang mereka tawarkan tersebut. namun bagi anda yang memilih merenovasi sendiri silahkan simak tipsnya di bawah ini :

1 Ambil yang baik, melihat panjang di jendela
Apakah dibuat-untuk-mengukur atau siap-hang, tirai menambah daya tarik dan warna jendela . Untuk tampilan dramatis, tambahkan 20 cm dengan panjang dan membiarkan mereka jatuh ke lantai.

2 Berikan ke hijau 
Tanaman dan bunga merupakan bagian penting dari setiap interior yang sukses. Herbal aromatik dalam kotak jendela dapur akan menambah semangat ke kamar. Cukup pencahayaan masalah? Generasi baru dari tanaman sutra mengacaukan bahkan skeptis.

3 Ratakan karpet 
yang hanya kehadiran karpet dapat mengubah mood ruangan. Selama berbulan-bulan musim dingin, memberikan beberapa pemikiran untuk wol, dengan warna yang kaya dan motif Persia. Untuk musim semi dan musim panas, memilih bukan untuk sisal, rush laut atau kapas terang berwarna.

4 Ubah frame pada hiasan dinding 
Sebagian besar karena frame atau tikar mereka, beberapa karya seni atau foto tampak seperti mereka langsung dari tahun 60-an atau 70-an. Meminjamkan hidup baru untuk karya favorit Anda dengan mengubah frame mendukung model largersized kayu gelap.

5 Cahaya api
Mengapa tidak menginstal perapian listrik atau perapian dekoratif di ruang tamu, ruang makan atau kamar tidur? Ini adalah cara yang mudah dan asli untuk membuat tempat tujuan tanpa memberikan banyak ruang lantai.

6 Pasang hardware 
Cara termudah untuk menyegarkan lemari dapur Anda adalah untuk mengubah perangkat keras. (Dalam sisa rumah, Anda dapat mengubah gagang pintu.) Emas, kuningan antik atau coklat berurat membangkitkan tradisi, sedangkan baja, stainless steel dan nikel membuat untuk tampilan yang lebih modern.

7 Bayar perhatian khusus pada tangga
Tangga sering diabaikan dengan mudah dapat dirapikan dengan karpet atau dinding baru hiasan. Pagar bisa dicat ulang dan pencahayaan dapat ditambahkan untuk menunjukkan fitur terbaik tangga itu.

8 Yield to pesona warna
Jangan takut untuk berani - bahkan jika Anda menggunakan cat berwarna pada hanya satu dinding. Cari inspirasi dalam aksesoris kecil. Hal ini tidak perlu untuk memilih nada yang tidak biasa atau menakjubkan. Sebuah abu-abu gelap yang sederhana, hijau, kelabu tua atau coklat dapat memiliki hanya sebagai banyak dampak tanpa membuat Anda pusing.

9 Manfaatkan pencahayaan Anda
Dengan mengubah sebuah kap lampu merah muda tua untuk satu hitam atau putih, Anda akan mengubah lampu shopworn dalam sekejap. Pilihan lain: fluorescent atau halogen perlengkapan di bawah lemari dapur, atau perlengkapan di atas hiasan dinding untuk menampilkan karya seni Anda.

10 Bawa taman di
Akuarium, air mancur, taman Zen kecil atau kandang burung eksotis yang besar akan menyuntikkan kehidupan ke rumah Anda ... dan mendapatkan tamu Anda berbicara.

11 Grup harta Anda
Jika koleksi Anda tersebar di seluruh rumah, bukannya menampilkan mereka bersama-sama di rak-rak, yang bisa mengisi ruang yang kosong. Ingat bahwa rak dinding mengambang harus berbaur dengan warna dinding atau melengkapi kayu.

12 Mengambil tema
Jadilah itu daerah tropis, Victoria periode atau hotel gaya, pilih lampu, bantal, vas dan aksesoris yang mencerminkan tema favorit Anda - dan Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang melakukannya. Washrooms, kamar dan lorong-lorong meminjamkan diri secara efektif untuk pendekatan ini.

{ 0 komentar... read them below if any or add one }

Posting Komentar