Idrpoker.com Agen Texas Poker Online Indonesia Terpercaya

Diposting oleh Unknown on Senin, 20 Januari 2014
Idrpoker.com Agen Texas Poker Online Indonesia Terpercaya - Januari lalu, anggota Tim PokerStars online André "acoimbra" Coimbra dikandung tantangan ambisius untuk mengubah $ 100 bankroll menjadi $ 100.000 hanya dengan memainkan PokerStars turnamen. Dua belas bulan kemudian, ketika nomor terakhir yang dihitung, pemain Portugal mengakui bahwa ia tidak mencapai tujuan-6 sosoknya. Dalam sebuah video yang dipublikasikan di blog pribadinya pada 18 Januari, mantan Magic: Juara Mengumpulkan berbicara kepada para penggemarnya tentang bagaimana tahunnya pergi dan bagaimana tantangannya berakhir pada $ 69,200.55 bankroll.

Idrpoker.com Agen Texas Poker Online Indonesia Terpercaya Meskipun tujuannya tidak tercapai, angka menunjukkan bahwa Coimbra masih memiliki alasan untuk bangga. Dia mencatat beberapa kemenangan besar selama 2013, termasuk kemenangan dalam acara beli kembali $ 1,10 senilai $ 13.927 terhadap bidang 15.606 pemain. Pemain Portugal pertama yang mencapai status Supernova Elite pada PokerStars, 'acoimbra' berhasil juga mengumpulkan $ 13.049 untuk keenam finis di $ 109 turnamen, dan $ 23.608 setelah menyelesaikan kedua di Kejuaraan Dunia Poker Online (WCOOP).

Berbicara tentang alasan yang mencegah dia dari mencapai tujuannya, Idrpoker.com Agen Texas Poker Online Indonesia Terpercaya Coimbra menyebutkan ia seharusnya mungkin mencoba memainkan volume yang lebih tinggi dari tangan. Dia menjelaskan bahwa update video yang sering ia diterbitkan di blog-nya sering membuatnya sibuk dari tabel. Ketika mengumumkan hasil tantangan selama setahun itu, Coimbra mengungkapkan niatnya untuk mengalihkan semua keuntungan kepada Associação Portuguesa de Pais e Amigos lakukan cidadão Deficiente Mental, sebuah asosiasi yang bekerja untuk mendukung orang yang terkena cacat intelektual dan keluarga mereka.

Dengan ketujuh finis di Estrellas Poker Tour (ESPT) Main Event di Madrid, ketiga tempat finish di Roller ESPT Tinggi di Valencia, dan gelar Spanyol pertama 2013 Supernova Elite pada PokerStars.es, Idrpoker.com Agen Texas Poker Online Indonesia Terpercaya itu telah menjadi tahun yang luar biasa bagi Vicente 22 tahun "Codelsa" Delgado dari Malaga, Spanyol. Bertekad untuk segera menjadi bagian dari kelompok pemain poker Spanyol yang pindah ke London setelah tidak menemukan Spanyol diatur pasar yang menarik dan cukup menguntungkan, Delgado duduk dengan
PokerNews Spanyol Antonio Martin dan bercerita tentang jalan panjang untuk Supernova Elite.

Idrpoker.com Agen Texas Poker Online Indonesia Terpercaya Delgado juga berbagi beberapa saran yang berharga tentang bagaimana kerja keras dan disiplin yang dapat digunakan mencapai tujuan bergengsi tersebut. Bagaimana Anda memulai petualangan Anda dalam permainan kartu? Ini tidak mulai dengan poker. Saya telah tinggal di asrama mahasiswa selama waktu universitas saya, dan di sana kami sering menghabiskan malam kami bermain kartu. Dari sana, saya juga mulai sesekali pergi ke kasino atau online untuk mencoba beberapa turnamen terhadap bidang yang lebih kuat dan, sedikit demi sedikit, aku menyadari hobi saya ini bisa menjadi hidup saya. Setelah semua, saya akhirnya menghabiskan lebih banyak waktu bermain kartu daripada pergi ke kelas.

Bagaimana dengan karir Anda di poker, bagaimana hal itu berevolusi selama bertahun-tahun? Idrpoker.com Agen Texas Poker Online Indonesia Terpercaya Saya mulai dengan turnamen. Aku ingat salah satu Natal ketika aku kembali ke rumah saat istirahat studi saya dan saya berencana untuk menghabiskan setiap malam belajar untuk ujian saya. Aku benar-benar dikenakan diri untuk tidak bermain selama enam minggu. Pada satu titik, meskipun, saya berpikir bahwa satu hari libur tidak akan benar-benar menyakiti saya dan jadi saya memutuskan untuk masuk ke beberapa turnamen. Lucunya, saya akhirnya memiliki jangka terbesar dalam hidup saya sampai saat. Itu terakhir kali saya mengambil salah satu dari buku-buku hukum saya. Idrpoker.com Agen Texas Poker Online Indonesia Terpercaya

{ 1 komentar... read them below if any or add one }

Pakar Makan Tanaman mengatakan...

https://pokeridrplay.blogspot.co.id/2017/12/idr-poker.html

Posting Komentar